Rabu, 06 Agustus 2014

Sifat Kepribadian Zodiak Cina Shio Ular

Sifat Kepribadian Zodiak Cina Shio Ular - Orang yang lahir di Tahun Ular cenderung sangat bijaksana dan terkadang misterius, dengan seberkas kemauan yang kuat yang kadang-kadang bisa mendapatkan mereka ke dalam kesulitan. Ular adalah tanda yin, dengan sejumlah sifat feminin, dan elemen tetap adalah api. Api membuat orang menjadi, gelisah, pemimpin yang kuat tunggal berpikiran yang cenderung memiliki sangat dinamis, kepribadian giat, bersama dengan mengejutkan lembut, streak kemanusiaan. Api juga membuat orang sangat kompetitif, kadang-kadang putus asa begitu. Ular melakukan yang terbaik di menantang, aktif gaya hidup yang terus berubah.



Zodiak Cina bukanlah hal yang sederhana. Ini berjalan dalam siklus kompleks yang meliputi tidak hanya 12 berfluktuasi hewan, tetapi lima elemen berubah dalam yin dan aspek yang. Oleh karena itu, tahun di mana seseorang lahir sangat penting. Ketika horoskop dilemparkan sesuai dengan prinsip-prinsip horoskop Cina, orang juga melihat tempat seseorang lahir dan waktu lahir, karena ini dapat menjadi faktor penting dalam kepribadian ular.

Ular adalah tanda zodiak yang sangat filosofis. Ular juga menghargai kehidupan yang baik, tahu kapan harus bekerja dan berpikir keras, dan kapan harus rileks, tetapi mereka tidak sembrono, dan pada kenyataannya mereka cenderung memandang rendah kesembronoan. Ular juga sangat perseptif, waspada terhadap peluang baru dan potensi untuk petualangan, dan mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi terpaku pada sesuatu yang khusus, kadang-kadang mengabaikan baik berarti nasihat dan peringatan tanda-tanda dalam keinginan mereka untuk terjun ke depan.

Ular juga mudah bosan, membutuhkan stimulasi konstan, dan mereka cenderung bertindak dengan kecepatan dan keyakinan setelah mereka telah memutuskan pada ide. Mereka juga sangat terorganisir, dan bersedia untuk mengulurkan tangan dengan ide yang baik. Ular juga menawarkan nasihat yang sangat sehat, meskipun keengganan mereka untuk mendengarkan saran dari orang lain, dan mereka dapat membuat mitra bisnis yang kuat, karena mereka selalu waspada terhadap perubahan yang halus dan mereka cenderung untuk naik gelombang inovasi.

Karir terbaik bagi ular adalah mereka yang menantang dan petualang. Ular membuat perjalanan penulis yang baik, misalnya, dan mereka juga dapat melakukannya dengan baik sebagai pialang saham, politisi, psikiater, dan atlet. Sebagai pengusaha, ular bisa sangat cerdas, sensitif, dan cerdas, membuat keputusan bisnis yang baik dan memberikan alasan yang kuat untuk mendukung keputusan mereka up.

Ular pasangan baik dengan oxes, ayam jantan, dan naga, dan mereka bergaul cukup baik dengan ular lain, domba, tikus, dan anjing. Seekor ular dapat membuat tandingan yang baik untuk, tanda konservatif lebih sabar. Mereka cenderung berbenturan dengan kelinci, monyet, kuda, harimau, dan babi.

Demikian info zodiak hari ini yang bisa saya sampaikan disini, semoga saja dengan info ini, kalian bisa semakin paham dengan sifat karakter zodiak china.